Jumat, 27 Juni 2008

Tips unik untuk acara pernikahan anda

Mencari ide yang unik untuk pernikahan anda? Langkah pertama untuk menciptakan pernikahan yang unik anda dapat dimulai dengan membuat daftar apa yang anda serta pasangan anda suka dan tidak suka. Entah itu musik, style, warna, artis favorit atau hobi. Dari daftar ini anda dapat melangkah untuk memutuskan tema apa yang paling tepat buat anda. Tema pernikahan anda tidak perlu yang terlalu rumit, mungkin anda terinspirasi dengan warna soft pink dan dari situ anda bisa menyesuaikan semua kebutuhan pernikahan anda dengan warna tersebut.

Berikut adalah beberapa ide unik yang dapat dicoba untuk pernikahan anda:

1. Music athmosphere. Disudut setiap ruangan perdengarkan lagu yang berbeda sesuai dengan makanan yang disediakan.Biasanya pengantin akan menyediakan gubuk-gubuk makanan yang letaknya dipojok ruangan pernikahan selain makanan tengah. Anda bisa memperdengarkan lagu yang berbeda disetiap sudut ruangan sesuai dengan asal makanan tersebut, contohnya; Gubuk sate dan soto bisa memperdengarkan lagu gendang Jawa, Gubuk BBQ dan Kebab bisa memperdengarkan lagu yang bergaya western.

2. Tema Pakaian. Anda dapat menuliskan tema pakaian yang anda ingin tamu anda kenakan saat menghadiri acara resepsi pernikahan anda. Contohnya; tema anda adalah tradisional dan anda mengharapkan semua tamu yang datang memakai baju tradisional. (anda bisa menggunakan ide ini apabila tamu anda adalah teman-teman dan kerabat dekat anda)

3. Buku tamu berfoto. Anda bisa menyediakan kamera Polaroid disetiap meja penerima tamu dan beritahu setiap penerima tamu untuk mengambil foto setiap tamu anda dan tempelkan disebelah tandatangan dibuku tamu yang sudah mereka isi.

4. White never wrong.Warna putih untuk tema pernikahan anda tidak pernah salah.Cobalah sesuatu yang berbeda untuk pernikahan anda gunakan warna putih untuk pernikahan anda tapi jangan padu padankan dengan warna yang lain jadi gunakan semua gradasi warna putih. Contohnya; gunakan warna putih dan gradasinya untuk dekorasi, kue, mobil, karpet, dan sentuhan terakhir semua pelayan-pelayan dan panitia yang terlibat dalam pernikahan anda kenakan jas putih.

5. Espresso Bar.Tambahkan dekorasi espresso bar dalam pernikahan anda. Dalam bar ini tamu anda dapat menikmati bermacam-macam kopi seperti; coffee lattes dan cappuccinos.

6. DJ untuk meramaikan acara pernikahan anda. Menyewa seorang DJ untuk pernikahan anda merupakan ide yang menarik jadi campur suasana romantis anda dengan pertunjukan DJ dipertengahan acara tentunya akan menarik perhatian tamu-tamu anda.

7. Sediakan pertunjukan khusus untuk anak-anak. Biasanya anak-anak tidak tahan untuk berada dipesta pernikahan lebih dari setengah jam dan tak jarang orang tua jadi malas untuk membawa anak-anaknya. Sewa balon boy, badut, pesulap untuk menarik perhatian anak-anak sehingga mereka tidak mengganggu jalannya acara pernikahan anda.

8. foto pernikahan sebaiknya juga unik berbeda dengan foto wedding yang lainnya oleh karena itu di sarankan untuk menggunakan jasa fotografer pernikahan tentunya fotografer profesional dan berpengalaman.



source : http://www.weddingindonesia.com/

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action