Kamis, 26 Juni 2008

Tips memilih dekorasi acara resepsi pernikahan

Sebuah pesta pernikahan tentu tak lepas dari dekorasi. Dekorasi, sederhana ataupun mewah, tentu memiliki makna tersendiri dalam sebuah pernikahan. Dekorasi pernikahan seperti apa yang akan Anda pilih?

Menyelenggarakan pesta pernikahan, satu hal yang sangat diidamkan oleh sebagian besar orang. Tidak ada satupun calon mempelai yang akan membiarkan acara pesta pernikahannya tampil biasa saja, bahkan untuk sebuah dekorasi. Dekorasi untuk pelaminan, meja makan, kamar pengantin, dan mobil pengantin. Tak ketinggalan, dekorasi di tempat ibadah.

Dekorasi pernikahan indoor maupun dekorasi pernikahan outdoor -- menjadi pemegang peranan penting dalam penciptaan suasana sakral. Kehadiran dekorasi biasanya juga mencerminkan jati diri Anda yang sesungguhnya. Dekorasi Sederhana atau dekorasi mewah, klasik atau modern. Anda dan pasangan akan merasa bangga jika dekorasi pernikahan Anda mengundang decak kagum para tamu yang hadir. Tak heran jika calon mempelai berusaha menampilkan dekorasi pernikahan sebaik mungkin, apalagi mengingat pernikahan merupakan suatu hal yang takkan terulang untuk kedua kalinya.

source : http://w3.weddingku.com/


Perhatikan apakah Anda menyelenggarakan pesta pernikahan di dalam ruangan atau di luar ruangan.Pilih dekorasi yang menggunakan bunga segar dan bukan bunga imitasi.Perhatikan luas ruangan sebelum memilih dekorasi yang tepat. Jika ruangan sempit sebaiknya tidak usah terlalu ambisius, sebaiknya gunakan dekorasi minimalis. Sisakan ruang kosong yang cukup untuk tamu undangan bergerak dan berinteraksi.

Minta contoh dekorasi yang pernah dibuat oleh jasa dekorasi pernikahan sebelum Anda menentukan pilihan yang tepat.


source : http://www.jodoh-jodoh.com/

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action