Senin, 30 Juni 2008

Sekilas Dunia Rental Mobil

Dalam melakukan perjalanan, permintaan terhadap mobil rental lebih diminati daripada transportasi umum. Pemesanan sewa mobil meningkat pada musim liburan sekolah (Juni-Juli). Geliat bisnis rental mobil semakin menjadi-jadi

Dengan mobil rental, orang menjadi lebih mudah pergi ke tempat tujuan. Keamanan, kenyamanan, dan sebagainya menjadi alasan penting di balik itu. Dalam sistem sewa, Anda bisa menyewa mobil perjam, mingguan maupun bulanan. Tarifnya sudah ditentukan masing-masing perusahaan penyewaan.

Salah satu trik pusat penyewaan mobil dalam meraih pelanggan dengan memberikan diskon, termasuk paket yang meringankan beban sewa konsumen. Paket memikat lainnya adalah menyediakan jasa supir dan bensin pada hari-hari tertentu dengan harga yang lebih hemat daripada hari biasanya.

Ada juga perusahaan yang memberikan tarif paket untuk antar-jemput, Biaya itu termasuk bensin, sopir, dan lain- lainnya. Bila pelanggan menyewa harian tentunya lebih mahal daripada sistem sewa mingguan atau bulanan. Perhitungan tarif dipengaruhi jarak, lama sewa, serta tujuan.

Dengan cara-cara tersebut bagi Anda yang tertarik menyewa mobil bisa memilih layanan yang diinginkan, atau Anda tertarik dengan bisnis rental mobil?

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action