Jumat, 25 Juli 2008

tips Merawat Akesoris Kulit dan Jaket Kulit



Merawat Jaket Kulit Tetap Awet


Sangat sederhana ...dalam merawat jaket anda, berikut tipsnya

1.Pertama, jangan dicuci apalagi pakai deterjen, Jaket kulit Anda akan kering dan rapuh.

2.Kedua, jangan dibiarkan kena air termasuk hujan. Kalau terlanjur kena air mengeringkannya jangan dijemur, digantung saja ditempat yang tidak kena sinar matahari dan biarkan kering dengan diangin-anginkan.

3.Ketiga, Yang tak kalah pentingnya adalah, jangan lupa merawat kelenturan jaket kulit sebulan sekali dilembabkan dengan lotion. Oleskan lotion pada jaket kulit biarkan selama 1 jam lalu bersihkan dengan lap yang kering tapi teksturnya lembut. Atau bisa jg dengan menggunakan semir untuk kulit (yang paling gampang dengan memakai semir sepatu yang tentunya sesuai dengan warna jaket anda) minimal 1 x setiap bulannya, dijamin jaket kulit anda awet dan terjaga kelenturannya...selain itu juga model jaket dan design jaket akan tetap terjaga.

4.Keempat, bersihkan noda yang menempel dengan minyak goreng (gemuk) atau Anda bisa membeli cairan khusus di toko. Ambil kapas lalu teteskan minyak goreng/cairan khusus tersebut diatas kapas, selanjutnya pakai kapas itu untuk menggosok noda dijaket.

5.Kelima, jangan menyemprotkan parfum ataupun spray kepermukaan jaket kulit ( Bahan Jaket )

6.Keenam, setiap habis pemakaian gantungkan jaket kulit di 'hanger' (gantungan baju) sehingga jaket kulit tidak kusut. jangan sering dilipat, jaket kulit ngga perlu dicuci, tapi harus sering diangin2-kan Lalu simpan ditempat yang sirkulasi udaranya baik

http://nunukikhtiarini.multiply.com/

Merawat Aksesoris Kulit

Aksesoris bahan kulit seperti jaket, sepatu, sarung tangan dan lainnya memang lebih tepat untuk para motorist. Selain dari tampilannya eksklusif juga pas buat yangf suka touring. Aksesoris dari bahan kulit perlu perawatan khusus terutama jaket motor. Untuk menghilangkan kotoran yang menempel bisa dibersihkan sendiri. Namun jika sudah terkena air, kita harus membawanya ke laundry. Berikut ini tips perawatan aksesoris kulit yang disarankan oleh Ayub, Supervisor HotPipes Shop

Gosok permukaan bahan kulit dengan strong cleaner Dainesse. Gunakan busa spon atau kain lembut sebagai alat penggosok. Gosoklah secara perlahan dengan gerakan memutar.” terang Ayub. Setelah permukaan bahan kulit rata dengan pembersih, tunggu kering sekitar 3-5 menit. Disarankan jangan menjemurnya dibawah terik matahari, tetapi cukup diangin-anginkan saja.

Bahan kulit yang telah dibersihkan, agar lebih mengilap digosok dengan Leather Protection Cream Dainesse. Selain sebagai bahan pengilap, krim ini juga diapalikasi sebagai pencegah dan penghapus jamur pada bahan kulit. Jika bahan kulit yang telah selesai dibersihkan dan sudah mengilap, untuk menghindari debu bungkus dengan plastik.


0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action