Selasa, 22 Juli 2008

Perayaan Ulang Tahun Pernikahan ( Annivesary Pernikahan )

Pesta pernikahan anda telah berlalu, anda telah hidup bersama dengan suami tercinta. Tahun-tahun awal pernikahan mungkin merupakan tahun penuh gejolak di mana anda saling memahami satu sama lain dan melihat kekurangan dan kelebihan pasangan. Ulang tahun pernikahan tentu saja tidak ingin anda lewati begitu saja, anda ingin melakukan sesuatu yang spesial.
Berikut trik-trik yang dapat anda lakukan bersama pasangan tercinta :

1. Mengingat masa lalu anda berdua
Anda bisa menikmati ulang tahun pernikahan anda ini hanya di rumah sambil memasak makanan yang anda sukai yang merupakan kenangan yang paling berkesan. Bisa berupa makanan yang anda nikmati di malam pertama hidup berdua atau yang lainnya. Lihatlah kembali video pernikahan, foto pernikahan ataupun foto di saat bulan madu. Ingatlah kembali saat-saat indah anda berdua, saat ia meminta menikah dengan anda atau kejadian berkesan lainnya.

2. Bulan madu kedua
Mengapa tidak ? Bila anda bisa mendapatkan cuti dari pekerjaan, bulan madu kedua ini merupakan ide yang bagus. Anda dapat melepaskan diri dari kerutinan dan dapat lebih mengenal satu sama lain lebih baik. Bulan madu tidak perlu ke tempat yang jauh, ke tempat yang dekat dengan kota Anda misalnya ke Tretes atau Trawas atau Puncak. Udara di sana sejuk sehingga anda bisa dekat dengan suami anda untuk mendapatkan kehangatan. Nikmatilah makan malam yang romantis hanya untuk anda berdua.nikmatilah moment bulan madu anda sambil mengenang moment pernikahan anda.

3. Nikmatilah seks yang istimewa
Setelah satu atau beberapa tahun pernikahan tentu saja anda akan menemukan bahwa kehidupan cinta anda mengalami suatu kebosanan, hanya merupakan suatu rutinitas saja. Untuk merayakan ulang tahun pernikahan tidak ada salahnya jika anda mendekor kembali ruang tidur anda. Membeli lilin yang beraroma wangi sebagai penerangan di kamar tentu akan lebih romantis. Kenakanlah pakaian tidur yang seksi yang anda miliki. Katakanlah pada pasangan anda fantasi anda dan realisasikanlah.

4. Berilah kejutan-kejutan padanya
Buatlah catatan singkat yang mengungkapkan cinta anda pada pasangan anda dan letakkan di tempat yang biasa dikunjunginya antara lain di kamar mandi, tas kerjanya atau dompet. Anda bisa mencetak foto yang anda sukai, dan paling romantis, hiasilah dan letakkan di tempat yang dapat dilihat oleh pasangan anda. Atau anda dapat memberikan kejutan lainnya sesuai dengan kreativitas anda.

5. Lakukanlah kegiatan yang sudah lama ingin anda lakukan
Mungkin anda menginginkan sesuatu yang anda tunda misalnya belajar menjahit atau belajar berenang, atau menyelam atau anda ingin membeli kursi baru. Lakukanlah agar anda menemukan sesuatu hal yang menarik dan anda lebih bersemangat lagi dan pilihlah kegiatan yang dapat anda lakukan berdua dan membuat anda dekat satu sama lain.

6. Wedding Planner

apabila anda tidak ada waktur untuk merencanakan hal ini, sebaiknya anda menggunakan jasa wedding planer atau wedding organizer agar rencana anda dapat berjalan dengan lancar dan menarik sehingga acara ulang tahun pernikahan anda akan moment terindah.

7. Katakanlah dengan bunga
Biasanya wanita senang sekali bila dibelikan bunga oleh pasangannya. Anda bisa menghadiahkannya sebuah rangkaian bunga sebagai tanda cinta anda padanya dan selipkanlah kartu yang berisi ungkapan-ungkapan cinta anda.

8. Masaklah masakan yang lain dari biasanya
Anda bisa mencoba memasak steak bersama dengan suami. Atau memasak tiram yang dikatakan orang sebagai makanan yang dapat membangkitkan gairah bercinta. Tatalah meja makan dengan bunga dan lilin sebagai penerangan. Pakailah pakaian yang seksi dan berdandanlah agar nampak cantik dan lain dari biasanya.

http://www.f-buzz.com/

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action