Sabtu, 19 Juli 2008

Tips Memilih Pakaian Dalam Yang Baik

Karena tidak tampak dari luar, seringkali dalam memilih ketika membeli, kita hanya memperhatikan keindahan fisik dan murahnya harga sebuah pakaian dalam saja. Kita hanya melihat model pakaian dalam saja. Namun begitu, beberapa hal penting yang seharusnya diperhatikan malah terabaikan. Selain faktor keindahan model dan bentuk pakaian, sebenarnya ada beberapa hal lain yang patut diperhatikan dan diutamakan, di antaranya adalah:

1. Keamanan bahan pakaian yang digunakan, karena bahan tersebut merupakan kulit kedua kita yang akan melekat pada tubuh kita selama 8-12 jam, bahkan hingga 24 jam untuk setiap harinya.

2. Kemampuan pakaian dalam untuk menyangga payudara dan bokong dengan baik.

3. Kemampuan pakaian dalam untuk memperindah penampilan dan bentuk bagian dalam tubuh.

4. Tingkat kenyamanan yang dapat diberikan oleh pakaian dalam tersebut ketika kita memakainya.

Kejelian dalam memilih pakaian dalam mampu menciptakan penampilan yang baik serta secara fisik membentuk payudara serta lekuk tubuh menuju kesempurnaan, indah dan ideal. Bila tidak jeli, maka seindah dan semahal apapun harga pakaian yang dipakai, tidak akan terlihat semenarik ketika kita memakai pakaian dalam secara fungsi dan estetis sesuai dengan pakaian tersebut. Maka mulailah memperhatikan dan lebih jeli dalam memilih, caranya:

1. Bra yang baik harus mampu menunjang bentuk payudara untuk bentuk yang lebih indah dan mampu menyangga payudara dengan baik namun disamping itu juga tetap nyaman dipakai. Bagi anda yang memiliki payudara dengan ukuran relatif kecil atau besar dan ingin tampak lebih indah, lengkapilah pakaian dalam anda dengan body suit untuk membantu membentuk payudara untuk tampak lebih padat dan indah, membentuk pinggang dan pinggul menjadi lebih ramping dengan punggung yang tidak berkelebihan lemak.

2. Pilihlah celana dalam yang memberi kesan seksi dan nyaman, tidak terlalu ketat sampai menekan lingkar paha anda. Bagi anda yang menginginkan bentuk pinggang dan bokong yang indah, gunakanlah Girdle untuk menyangga dan membentuk bagian pinggang untuk tampak lebih ramping serta bokong yang padat berisi.

"Wanita yang mengutamakan untuk menjaga bentuk tubuh dengan memakai pakaian dalam yang tepat dan melengkapinya dengan pakaian yang mampu membantu membentuk tubuh dengan baik akan nampak 10 tahun lebih muda dibandingkan mereka yang mengabaikan tubuh mereka"

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action