Jumat, 25 Juli 2008

Tips Desain Undangan Pernikahan

Semua hal tentang pernikahan membutuhkan perencanaan dan koordinasi yang baik supaya menjadi sempurna pada saat hari H. Undangan pernikahan adalah sebuah pengumuman untuk hari bersejarah bagi pasangan yang akan menikah dan ini harus di pertimbangkan oleh kedua belah pihak terutama dalam hal style undangan.

Berikut beberapa tips dan ide untuk membuat desain kartu undangan pernikahan yang mungkin bisa sedikit membantu anda dalam membuat undangan pernikahan

Ada banyak sekali desain undangan pernikahan yang tersedia aik online /internet maupun offline. Untuk mencari inspirasi anda harus melakukan penelitian dan melihat sebanyak mungkin contoh desain yang ada sebagai bahan referensi desain. Undangan harus bisa menjelaskan sejelas mungkin tentang kapan, tempat, dll acara akan dilangsungkan dan hindari penggunaan kata-kata yang tidak diperlukan. Walaupun pernikahan adalah event dari kedua mempelai, ada baiknya jika anda berbagi dengan keluarga atau teman dalam menentukan desain. Terkadang kita tahu apa yang kita inginkan tetapi tidak tahu bagaimana menuangkannya dalam selembar kertas.

Undangan pernikahan yang unik biasanya menggunakan foto kedua mempelai. Anda bisa menggunakan ini sebagai hadiah yang menarik untuk teman atau relasi anda melalui kartu undangan itu sendiri tanpa harus membuat sebuah hadiah lagi.
Desain undangan usahakan mencerminkan diri anda karena itu bisa menjadi nilai tambah khususnya untuk anda dan keluarga anda paling tidak. Bila anda tidak mau yang complecated, gunakan desain yang sederhana tapi romantis dan menggambarkan apa yang anda inginkan.

Ada beberapa hal yang harus selalu anda ingat ketika membuat undangan pernikahan, yaitu undangan harus jelas, mudah dibaca dan dimengerti. Ingat bahwa undangan pernikahan akan diberikan dan diterima oleh ralsi atau temen dari kedua belah pihak dan pastinya anda harus mencantumkan ke mana dan untuk siapa undangan itu ditujukan

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action