Rabu, 16 Juli 2008

Tips Memilih Kaos yang Tepat

Tips Memilih Kaos / Busana santai / T Shirt yang Tepat

Musim kemarau yang semakin panas membuat kaos menjadi amat menarik untuk dipakai. Kaos biasanya akan memberi kesan penampilan seadanya, Namun tersedianya berbagai model dan dengan pilihan yang tepat, penampilan Anda akan tetap chic dan trendi.

Berikut sejumlah tips yang bisa Anda coba:

Pilih potongan yang sesuai. Kaos potongan tradisional biasanya lurus, dari bahu ke pinggang. Untuk wanita, potongan ini kurang mendukung penampilan. Selalu periksa garis lengkung di sekitar pinggang. Pilihlah kaos yang ‘ada pinggangnya’.

Pilih bahan yang fleksibel. Bahan Katun merupakan bahan klasik untuk kaos. Bahan ini dipilih karena alasan yang memang bagus, yaitu mudah dicuci, berpori sehingga pertukaran udara lebih mudah, dan dapat menyerap warna apa saja.

Sayangnya jika bahan dari kaos 100% katun, kaosnya jadi gampang berubah bentuk karena mudah mulur. Coba pilih kaos yang bahannya campuran antara katun dan spandex. Spandex akan membuat kaos tetap pada bentuknya seperti semula.

Perhatikan potongan leher. Jangan takut untuk berekperimen dengan berbagai potongan leher. Temukan yang paling pas dan Anda menyukainya. Umumnya V-neck akan memberi kesan leher Anda jadi tampak lebih panjang.

Boatneck akan menonjolkan bentuk tulang bahu, sedangkan potongan leher rendah akan memberikan kesan seksi. Jika Anda bingung, tak ada salahnya memiliki semua model potongan leher tersebut.

Rawat dengan baik. Saat panas begini, umumnya kita ingin pakai kaos terus sepanjang musim kemarau. Akibatnya kaos jadi terlalu sering dipakai, yang bisa menyebabkannya berubah.

gunakanlah busana santai yang mudah menyerap keringat seperti baju santai yang berbahan katun, polo shirt, gunakanlah celana pendek dan pakaian dalam yang mudah menyerap keringat juga.

source : www.astaga.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action