Rabu, 27 Agustus 2008

Tips Memilih Rental Mobil di Bali

Bisnis sewa mobil atau sewa kendaraan tumbuh menjamur di Indonesia termasuk di Bali. Bagi anda yang belum pernah menyewa mobil di Bali dan telah mencari iklan rental kendaraan/mobil di koran, kami akan memberikan tips-tips jitu dalam bidang rental mobil . Pada umumnya penyewaan mobil di Bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan tarif sewa paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi

Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah penyewaan mobil yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan dan kelebihan yang ditawarkan, termasuk kualitas mobil sewaan di tempat tersebut.

2 . Asuransi

Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi dari perusahaan rental kendaraan/rental mobil, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi. Please note, asuransi yang ditawarkan di tempat rental sewa mobil di Bali biasanya ada excess insurance yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreementnya terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal memilih jasa rental mobil.

3. Pelayanan, harga dst

Setelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan), harga sewa mobil dan hal-hal lainnya. Jangan sekedar memilih rental mobil murah tetapi pelayanannya kurang optimal.

http://e-kuta.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action