Kamis, 21 Agustus 2008

Memilih Kerajinan Tangan Bali

Bali yang dikenal memiliki tempat-tempat wisata yang berpanorama indah, natural dan eksotik juga memiliki produk kerajinan tangan yang menjadi ciri khas sebagai oleh-oleh. Bali mempunyai produk kerajinan tangan yang beragam, seperti ukiran patung kayu, souvenir, lulur bali, aromatherapy, tas, sepatu dan sandal Bali.

Kerajinan tangan Bali menjadi kerajinan andalan Bali yang dicari dan sangat digemari karena kerajinan tangan dari Bali ini begitu unik dan menjadi ciri khas yang dapat dijadikan oleh-oleh atau souvenir bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali. Begitu juga dengan desain produk/product design-nya. Kerajinan Bali memang menonjolkan keunikan.

Kerajinan tangan Bali sangat khas mengingat di Bali begitu kental seni dan budaya yang ada. Dengan adanya seni dan budaya di Bali, menghasilkan produk-produk kerajinan yang bernilai seni tinggi serta bercitarasa tinggi, sehingga menjadi produk kerajinan tangan yang selalu dicari wisatawan domestik dan juga mancanegara, untuk dijadikan hiasan rumah, taman, hotel dan kantor seperti contohnya ukiran-ukiran Bali dari kayu dan batu-batuan, serta bahan natural untuk kesehatan seperti lulur bali dan aromatherapy.

Dalam memilih kerajinan tangan, cobalah pilih kualitas produk yang oke. Jangan hanya melihat harganya sedangkan contoh produk/produk desain kerajinan tersebut memiliki kualitas yang tidak terjamin. Oleh-oleh akan menjadi kenangan Anda. Tentunya Anda akan memilih daftar produk yang berkualitas. Kualitas produk barang kerajinan yang bagus dimulai dari proses pembuatan produk. Tingkat profesional pengrajin menentukan hasil produk. Jadi jangan asal memilih barang kerajinan karena itu adalah kenangan Anda.

balihandycraft.com/

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action