Kamis, 07 Agustus 2008

Lady Marmalade - Moulin Rouge

"Lady Marmalade" ditampilkan dalam film Moulin Rouge! tahun 2001. Selain itu, Christina Aguilera, Lil' Kim, Mýa, dan Pink merekam versi cover lagu ini untuk album soundtrack film tersebut dengan produser Missy Elliott. Lil' Kim menulis lirik rapnya sendiri, dan latar belakangnya diubah dari New Orleans menjadi klub malam Moulin Rouge di Paris.

Single ini menjadi hit #1 di AS, menggantikan "All for You" oleh Janet Jackson, dan kemudian digantikan oleh "U Remind Me" oleh Usher. "Marmalade" adalah hit #1 keempat untuk Aguilera dan yang pertama bagi ketiga penyanyi lainnya. Single ini juga mencapai #1 di UK, Australia, dan United World Chart.

Video klipnya menampilkan keempat penyanyi mengenakan lingerie dan di film di Moulin Rouge. Video tersebut memenangkan MTV Video Music Award untuk "Best Video of the Year" dan "Best Video from a Film"; selain itu juga dinominasikan untuk "Best Dance Video", "Best Pop Video", "Best Choreography" (Tina Landon), dan "Best Art Direction". Lagu ini memenangkan 2002 Grammy Award dalam kategori "Best Pop Collaboration with Vocals".

Mau lihat lingerie yang digunakan oleh para penyanyi Lady Marmalade ada di online lingerie, online lingerie shop,dan lingerie shop

http://id.wikipedia.org

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action