Rabu, 10 Februari 2010

Membeli Rumah saat Promo Proyek Perumahan

Terkadang orang kebingungan ketika akan membeli rumah. Beragam alasan seperti waktu yang tidak tepat, menunggu suku bunga yang pas, dan dikarenakan beberapa faktor lainnya.

Jika secara finansial Anda sudah mencukupi, maka tidak ada alasan untuk menunda membeli rumah, kecuali jika rumah impian belum ditemukan. Namun jika dana masih menjadi kendala, sebaiknya ditunda dahulu sambil memersiapkan keuangannya.

Sebagai pembeli sudah pasti ingin mendapatkan harga yang sangat murah, kalau bisa dibawah harga pasar. Menunggu hingga promo atau diskon besar-besaran juga bisa jika Anda ingin membeli rumah murah. Berikut ini ada tiga kondisi yang membantu pembeli mendapatkan harga yang relative murah.

Pemilik rumah yang membutuhkan uang

Tujuan seseorang menjual rumah bisa karena banyak hal, dari ingin menikmati suansa baru, dekat dengan orang tua, sampai karena kebutuhan finansial. Pemilik yang menjual rumahnya karena alasan finansial ini dapat anda temukan, tapi tidak jarang mereka akan menutup-nutupi karena tahu bahwa pembeli akan berusaha menekan harga. Cari tahu dengan teliti disertai beberapa pertanyaan untuk memerjelas alasan kenapa ia menjual rumah tersebut. Jika anda sudah tahu alasannya maka dengan mudah anda bisa menawar harga rumah itu.

Promosi Proyek Perumahan

Sering-seringlah melihat iklan di koran, majalah, atau spanduk yang dipasang di jalan-jalan. Pengembang perumahan biasanya akan menggelar diskon besar-besaran untuk meramaikan perumahan yang baru saja dibangunnya atau memang masih sepi penghuni. Teliti dengan cermat dan jangan lupa untuk survei lokasi terlebih dahulu. Jika memang sesuai dengan rumah yang anda impikan, jangan ragu lagi untuk mengambil keputusan.

Kondisi Perekonomian Yang Tidak Stabil

Perekonomian setiap Negara hampir pasti mengalami keadaan lesu atau dilanda resersi. Tingkat inflasi tinggi, sektor industri yang macet, dan banyaknya angka pengangguran merupakan afirmasi akan keadaan tersebut. Dampak paling dirasakan oleh masyarakat berpendapatan rendah, ditambah dengan kebutuhan hidup yang semakin mendesak. Dalam kondisi demikian saat yang tepat untuk membeli rumah.

Silahkan kunjungi RumahdanProperti.com untuk seputar informasi lain mengenai Jual Rumah, Beli Rumah, Rumah Dijual, Rumah Disewakan, dan Properti Indonesia.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action