Kamis, 04 Maret 2010

Kemang Village Apartment Lengkap Fasilitas

Setelah dilakukan topping-off tiga menara tahap pertama apartemen papan atas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan serah terima Kemang Village Residences (KVR) akan dilakukan mulai bulan Agustus 2010 ini. Topping-off ini menandai penyelesaian tahap pertama konstruksi KVR. Kemang Village adalah integrated development project (proyek pengembangan terpadu) andalan PT Lippo Karawaci Tbk senilai 1,3 miliar dollar AS.

Acara topping-off ini dihadiri oleh Menpera Suharso Monoarfa, Menpora Andi Mallarangeng, CEO Lippo James T. Riady, Wali Kota Jakarta Selatan Syahrul Effendi, Ketua Umum REI Teguh Satria serta sejumlah Duta Besar negara-negara sahabat.

James Riady mengharapkan agar Pemerintah dapat memberi kepastian kepemilikan properti kepada warga asing sampai 85 tahun dan di daerah tertentu sampai 70 tahun. Hal ini dapat menjadikan pembentukan modal nasional. “Range harga properti tidak perlu dipatok. Tetapi untuk kepemilikan strata title harus ditentukan kota dan area tertentu misalnya kota-kota besar dan kota pariwisata seperti Jakarta, Surabaya, Batam, Bali,” kata James Riady.

Sejak diluncurkan Agustus 2007 lalu, Kemang Village Residences tahap pertama yakni menara The Ritz, The Cosmopolitan, dan The Empire yang seluruhnya berjumlah 730 unit, rumah dijual di Jakarta Selatan ini sudah habis terjual. Setelah itu dipasarkan lagi dua menara baru yaitu The Tiffany dan The Infinity, sehingga seluruhnya berjumlah lima menara, dengan jumlah total 1.100 unit.

Kemang Village adalah luxurious integrated development flagship dari Grup Lippo di kawasan seluas 15,5 Ha yang berlokasi di jantung Kemang, Jakarta Selatan. Kemang sejak lama dikenal sebagai pusat komunitas ekspatriat, bahkan acap disebut sebagai expatriat village-nya Indonesia.

Pengembangan ini merupakan perpaduan dari 7 menara apartemen mewah (luxurious residential) yang dilengkapi dengan Sekolah Pelita Harapan International berkapasitas 1.200 murid yang akan dibuka Agustus 2010, pusat perbelanjaan bertaraf internasional, Hotel Aryaduta, Country Club, Spa, Corporate Club dan kapel untuk pernikahan.

”Dengan kelengkapan fasilitas berkaliber internasional di Indonesia, Kemang Village merupakan solusi rumah dijual di Jakarta Selatan masa kini, bagaimana bisa hidup sehat berdekatan dengan segala kebutuhan hidup mulai dari pendidikan, belanja, hiburan sampai layanan kesehatan, semua dapat ditempuh dalam waktu singkat dengan berjalan kaki. Waktu yang berharga dapat dimanfaatkan dengan lebih baik daripada habis terbuang macet di jalan,” ujar Jopy Rusli, Direktur PT Lippo Karawaci, Tbk.

Kemang Village merupakan hasil kolaborasi rancangan tim kelas dunia yang terdiri dari para konsultan internasional. Selain bangunan indahnya didesain DP Architects dari Singapura, lanskapnya bernuansa resor didesain Bill Bensley yg dinominasikan sebagai “The King of Exotic Luxury Resorts” oleh TIME Magazine. Rancangan interior-nya juga tidak kalah anggun, didesain Thomas Elliot, ahli interior desain khusus properti mewah. Water management dikerjakan Royal Haskoning dari Belanda, structure engineering-nya oleh T.Y. Lin dari Amerika dan M.E.P oleh Meinhardt Internationals.

“Kami peduli pada lingkungan. Kemang Village melakukan langkah inovatif dengan mendesain suatu water retention dan fasilitas manajemen perairan yang akan menjadi pionir dalam pembangunan proyek lain dengan memulai ’green living environment’,” kata Jopy Rusli.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action