Senin, 22 September 2008

Tips Menjual Rumah atau Bangunan Properti

Ada beberapa tips dalam menjual property, antara lain:

1.
Mempersiapkan penjualan
Vendor sebaiknya mempersiapkan property yang ingin dijual, seperti kondisi property dalam keadaan rapi, bersih, terawat baik di bagian luar dan dalam. Karena kesan pertama para prospek pembeli akan lebih baik. Sehingga dapat menambah nilai jual property tersebut.
2.
Survey harga jual property
Vendor dapat mensurvey harga jual property ke beberapa Property Agent ternama, dari harga property tersebut, vendor akan mendapatkan masukkan harga jual property. Biasanya harga property akan disamakan dengan transaksi yang pernah terjadi. Penentuan harga tergantung dengan kondisi yang ada seperti tipe, lokasi, dan periode waktu memasarkan.
3.
Tentukan Property Agent
Pilihlah property agent ternama dan profesional dibidangnya. Biasanya agen tersebut akan menjelaskan secara detil, seperti jenis perjanjian, harga, program promosi yang akan dijalankan, pajak penjual, biaya administrasi notasris/PPAT dan komisi bagi agen. Pastikan agen yang anda pilih memberikan harga jual optimum dan service yang terbaik.

http://www.royweston.co.id

Temukan kondominium, condominium, condominium for sale, condominium kemang village, cosmopolitan kemang village, kondominium kemang village, kemang village, apartemen, apartment, sewa apartemen, rent apartment, apartemen jakarta, sewa apartemen jakarta, rent apartment jakarta, apartemen kemang village, rumah dijual, jual rumah, gambar rumah, contoh rumah, rumah tinggal, rumah ray white, ray white property, penthouse, residence, exotic spa, kondominium, hotel bintang lima, the st moritz, san diego hills memorial park, san diego hills, hills memorial park, tempat pemakaman, tempat rekreasi, pemakaman keluarga, rekreasi keluarga, jual apartemen, jual kondominium, condominium for sale, apartment for sale, apartment kemang village hanya di 88db.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action