Senin, 01 September 2008

Tips Memilih Handbag

Bepergian kemanapun, terutama kaum perempuan, selain memakai busana yang sesuai, tas tangan atau tas wanita juga merupakan faktor penting dalam menunjang penampilan. Handbag dapat gunakan untuk menyimpan atau membawa alat kosmestik, obat untuk sakit ringan, alat tulis kantor, dan barang berharga lain, seperti dompet, handphone, bahkan dokumen-dokomen penting lainnya. Selain berfungsi sebagai wadah penyimpanan, handbag juga memiliki fungsi accessories atau fashion, berbeda fungsinya dengan tas laptop :).

Handbag atau Handbags sebagai accessories atau fashion mempunyai banyak model tas dan bentuk yang bermacam-macam mengikuti selera konsumen dan trend seperti tas kulit yang terus berubah. Dalam memakai handbag, harus disesuaikan dengan gaya busana, kegiatan yang akan dilakukan, serta waktu acara yang akan didatangi. Untuk ke kantor biasanya memakai handbag yang terkesan formal dengan warna hitam, putih, atau coklat dan tetap harus disesuaikan gaya dan warna busana yang dipakai. Jangan sampai ke kantor memakai handbag dengan warna yang mencolok dan warna-warni.

Lain lagi, jika untuk bepergian ke pesta atau perjamuan malam, lebih cocok dengan evening bag (istilah untuk produk tas handbag malam) yang biasanya berukuran lebih kecil dan dilengkapi pernak-pernik yang berkilauan sehingga akan memancarkan cahaya dalam kegelapan malam dan terkesan mewah dan menggambarkan suasana hati yang suka dan senang si pemakainya.

Karena dapat menunjang penampilan dan dapat menambah rasa percaya diri, maka dalam pemilihan desain tas handbag harus pintar yang sesuai dengan kebutuhan dan quality yang bagus. Banyak perusahaan bertaraf internasional yang merancang handbag dengan berbagai keunikan dan gayanya sendiri sesuai dengan perkembangan dunia mode dengan harga tas yang bisa dibilang tas murah jika dibeli di pusat grosir tas, Coach Handbag, Guess Handbag, Handbag Louis & Handbag Collection

http://onoid.blogspot.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action