Senin, 15 September 2008

Sentuhan Teknologi pada Tas Wanita


Multi Media Bag (Reuters)
New York - Tak hanya pada perangkat berbau elektronik, sentuhan teknologi kini bisa ditemui di pernak-pernik yang dipakai wanita. Inovasi terbaru sebuah tas wanita, baik itu tas handmade, tas etnik wanita ataupun tas handmade wanita yang tak hanya mampu menampung barang dan gadget saja, namun juga dilengkapi fitur perangkat teknologi didalamnya.

Adalah Multi Media Bag, model tas yang mampu memutar film, foto digital dan presentasi PowerPoint. Semuanya dapat ditampilkan melalui layar mini selebar 7 inci yang bisa didudukkan di bagian depan tas. Kalau sedang tidak diperlukan, layar ini dapat disimpan didalam tas secara aman.

Sesuai fungsinya, tas wanita yang digawangi oleh sebuah rumah produksi di Amerika Serikat ini juga dapat menampung barang mulai dari sepatu hingga ponsel. Uniknya, tas ini dilengkapi dengan fitur pemutar DVD. Selain itu, terdapat dua speaker kecil di sisi selempang tas yang juga bisa memutar CD dan file musik digital.

"(Tas) ini sangat keren, lihatlah," pamer Aneisha Howard, sang desainer sekaligus pendiri perusahaan tas Bubble Gear.

Howard yang menjalankan usahanya bersama sang suami mengatakan tas canggih tersebut dijual seharga US$495 atau sekitar Rp 4,4 juta (US$1 = Rp 9.069 sumber: detik.com). Sayangnya tas ini jual tas, sale tas, jual tas wanita, sale tas wanita, jual tas etnik wanita, sale tas handmade wanita, jual tas handmade wanita, sale tas etnik wanita hanya diproduksi terbatas yakni 200 hingga 300 tas saja. Tas ini, seperti detikINET kutip dari Reuters, Kamis (1/3/2007), dapat dibeli melalui situs perusahaan. Jadi bila anda yang ingin belanja tas wanita, belanja tas etnik wanita, belanja tas handmade wanita, belanja tas, beli tas tersebut jangan sampai ketinggalan, karena dengan fasilitas yg didapatkan, harga tas tersebut termasuk tas murah.

Tas etnik modern ini juga tersedia dalam berbagai variasi warna. Kecanggihan lain yang ditawarkan, tas ini memiliki ponsel dan perangkat remote control. Tak perlu bingung dimana meletakkan semua barang tersebut karena tas ini memiliki kantong-kantong yang dapat menampung semua gadget tersebut (tas online).

"Kami hanya mencoba menciptakan sesuatu yang trendy. Kami selalu mencoba memadukan teknologi dengan dunia fashion yang berkelas," ujar Howard yang dalam pengembangan proyeknya ini telah menjalin kerja sama dengan seorang perancang busana di Roma.

Inspirasi penciptaan tas tas ini ternyata cukup sederhana. Howard terinspirasi oleh anak perempuannya yang berusia 8 tahun yang menginginkan untuk selalu membawa film favoritnya "Finding Nemo" kemanapun ia pergi.

detikinet.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action