Senin, 08 September 2008

Nikmatnya Uap Panas Sauna

Memang tidak asing lagi home saunas atau outdoor sauna bagi kaum perempuan atau lelaki yang sering melakukan ritual ini di salon kecantikan. Karena mandi uap di ruangan berhawa panas dan tertutup spa sauna ini akan mengucurkan keringat dan terasa lebih segar.

Ternyata mandi uap dan berpanas-panas di dalam ruangan tertutup dengan sauna heaters mampu mengeluarkan racu-racun yang ada dalam tubuh dari keringat anda. Cairan buangan tubuh atau keringat tersebut sebenarnya terdiri dari campuran air, mineral, asam lemak dan racun-racun di dalam tubuh. Rasa lelah pun hilang dan tubuh menjadi lebih segar bila semua ini terbuang bersama keringat setelah mandi sauna.

Steam atau sauna, memang belakangan ini menjadi bagian gaya hidup masyarakat kota. Sebenarnya aktivitas ini pada awalnya ditujukan untuk mereka yang tidak terlalu aktif berolahraga. Dengan sauna kit atau sauna kits, pengeluaran keringat akan dirangsang dan aliran darah pun menjadi lebih lancar. Karena sirkulasi yang lancar ini maka asam laktat yang menumpuk pada otot pun terbawa arus sirkulasi.

Mungkin ada beberapa orang yang beranggapan bahwa sauna accessories mampu menurunkan berat badan. Tapi cara ini tidak efektif akan membuat seseorang menjadi lebih langsing. Panas dari uap saat sauna membuat pori-pori terbuka dan mengeluarkan kotoran bersama keringat. Sehingga disini yang berkurang adalah sisa-sisa metabolisme tubuh dan bukan lemaknya.

Agar acara sauna anda lebih bermanfaat sebaiknya anda jangan hanya membalutkan handuk dan duduk menikmati uap panasnya. Cobalah anda balurkan minyak atsiri merata pada seluruh kulit anda. Karena minyak ini mampu membuat kulit menjadi lebih bersih dan merangsang sirkulasi darah serta membantu mengeluarkan bahan bersifat racun dari sel dan jaringan. Dengan begitu tubuh dan jiwa anda pun tenang dan nyaman. Anda pun dapat memiliki alat sauna sendiri pada toko kecantikan yg jual sauna, jual sauna kit dan yang jual sauna kits. Selamat menikmati.

http://www.resep.web.id/

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action