Kamis, 11 September 2008

Beberapa Jenis Souvenir

Banyak sekali macam Souvenir Pernikahan yang kamu bisa pilih. Tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah. Tapi so pasti kamu layak untuk mendapat Kerajinan Tangan yang terbaik di Kerajinan Tangan Banyuwangi.

a. Item yang unik VS Item yang umum souvenir murah dengan item yang unik adalah wedding souvenir yang jarang kamu temui di pernikahan-pernikahan teman & kerabat kamu dan hanya ada di Souvenir Pernikahan Banyuwangi. Sementara item yang sudah umum biasanya mudah kamu temukan di toko souvenir.

b. Packaging yang unik VS Item yang unik Untuk souvenir dengan packaging (kemasan) unik menggunakan item yang sudah umum digunakan dan harga jual souvenir tidak terlalu mahal. Disini, Cinderamata Banyuwangi akan diutamakan kemasannya agar kerajinan tangan Indonesia tersebut kelihatan menarik. Walaupun menggunakan item yang sudah umum dan tidak terlalu mahal tetapi biasanya harga souvenir ini tidak jauh berbeda dari aneka souvenir category yang lain karena kamu harus membayar extra untuk kemasannya yang cantik.

Souvenir Banyuwangi dengan item yang unik sepert kerajinan bambu biasanya tidak terlalu mengandalkan kemasan karna itemnya sendiri sudah memiliki daya tarik yang cukup.

c. Combo A & B Nah buat kamu yang kepingin membuat kerajinan pernikahan mu super special dihadapan tamu-tamu kamu silahkan kombinasikan category A & B. Kamu bahkan bisa berkreasi sendiri menggabungkan item dan packagingnya. Kamu bisa menggunakan 2 buah item sekaligus untuk menambah value dan art dari souvenir kamu. Simsalabim, souvenir kamu adalah souvenir yang designnya asli cuma kamu sendiri yang punya (hitung-hitung kamu boleh sedikit menyombongkan diri ke teman-teman kamu tuh).

d. Berguna untuk tamu undangan VS Tidak berguna untuk tamu undangan Straight forward aja; biasanya orang lebihmemilih souvenir yang berguna untuk tamu undangan mereka. Atau setidaknya yang tidak umum alias pasaran. karena kalau item yang tidak berguna untuk tamu undangan biasanya mereka akan lupa dimana mereka menyimpan souvenir kamu atau maksimal masuk lemari pajangan yang isinya sudah ada bertumpuk-tumpuk souvenir dari pernikahan-pernikahan yang pernah mereka hadiri sebelumnya. Sedangkan kalau souvenir tersebut berguna buat mereka maka besar kemungkinan saat di kemudian hari kamu berkunjung ke rumahnya kamu bakal lihat souvenir kamu itu terpakai dan diletakan di lokasi strategis. Senang kan?

Tapi jangan lupa bahwa kekuranga souvenir yang tidak berguna dapat ditutupi dengan nilai art alias keindahannya.

e. Consumable goods Saat ini ada juga vendor-vendor yang menyediakan item yang bisa dikonsumsi. Yang paling umum adalah coklat. Kami di Miracle juga menyediakan souvenir coklat. Kelebihan souvenir ini adalah consumable (bisa dimakan) dan kelemahannya adalah bisa dimakan (consumable). Yup, kelebihan sekaligus kelemahan. Satu lagi kelemahan coklat adalah sifatnya yang mudah meleleh sehingga dikhawatirkan saat tamu menerimanya si coklat sudah berubah wujud. Hal ini dapat diatasi dengan pengaturan yang lebih baik.

http://www.miraclewed.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action