Kamis, 12 Juni 2008

Tips dalam mengadakan bachelorette party / wedding party

1. Fun but not nasty !

Bachelorette party sering diindentikan dengan pesta hura-hura sebelum acara pernikahan yang biasanya diadakan pada malam hari atau party girls . Menurut saya pribadi, pernyataan tersebut bukan berarti benar sepenuhnya. Anda boleh saja mengadakan pesta lajang yang meriah seperti di café atau club tapi Anda juga tetap harus mawas diri. Jangan menghabiskan malam Anda hanya dengan minum-minuman beralkohol. Bukan berarti Anda tidak boleh minum, tetapi Anda tidak mau mendapatkan diri Anda mabuk di tengah-tengah pesta per Anda sendiri, betul ?

2.Perhatikan waktu

Buatlah 2 - 3 hari sebelum hari resepsi pernikahan agar kondisi Anda tetap fit pada acara pernikahan Anda. Tetapi apabila Anda tetap ingin mengadakan sehari sebelum hari “H”, perhatikanlah waktunya. Jangan menghabiskan waktu sampai tengah malam atau subuh. Anda tentunya tidak mau hari resepsi pernikahan menjadi kacau balau dikarenakan Anda kurang tidur bukan ?

3.Entertaining but meaningful

Biasanya bachelorette party event diisi dengan berbagai live entertainment tetapi jangan Anda lupakan esensi dari bachelorette party itu sendiri. Saya pribadi lebih menyukai wedding party yang fun tetapi tetap memberikan arti bagi calon pengantin (membuat calon pengantin menjadi terharu). Bukan hanya pesta pora tetapi lebih kepada pesta yang memiliki arti bagi calon pengantin. untuk itu di perlukan party organisers / party planner agar acara pernikahan anda berlangsung lancar

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action