Rabu, 18 Juni 2008

Tips Memilih Dekorasi Kamar Pengantin

Persiapan pernikahan haruslah dipikirkan secara matang. Dalam hal desain pernikahan dan membuat kamar pengantin menjadi indah dan berkesan, diperlukan keterampilan khusus dengan menyesuaikan model serta warna yang ingin ditampilkan. Betapapun bagusnya sebuah ranjang pengantin tapi kalau tidak ditunjang dengan penampilan bed cover yang baik dan bagus, tetap saja tidak akan menarik atau kesannya biasa-biasa saja. Agar dekorasi kamar pengantin enak dipandang dan menimbulkan kesan tersendiri bagi orang yang melihatnya, diperlukan bed cover, interior gorden, interior kamar dan dekorasi yang seimbang serta didesain dengan baik dan benar. Jadi, desain kamar benar-benar memiliki nilai artistik.

Bed cover itu terdiri dari berbagai macam model dan warna. Alangkah baiknya bila calon pengantin berhati-hati sebelum membeli barang dan juga diteliti hasilnya. Pilihlah bed cover yang benar-benar bermutu bagus dan jahitannya tidak asal-asalan. Karena bed cover itu penting untuk pemandangan yang bagus. Agar calon pengantin tidak tertipu, ia menyarankan agar melihat barang tersebut sesuai harga setelah itu barulah memesan sesuai keinginan. Sebab banyak perusahaan jasa yang membuat modelnya saja nampak mewah, tetapi ketika dipakai tidak pas dan tidak bagus.

Selain dekorasi ruangan kamar dan penataan ranjang, aksesoris perlengkapan seperti tempat kosmetik itu penting untuk diletakan di depan meja rias, sehingga bila difoto hasilnya akan nampak serasi. Meskipun dekorasi bunga juga penting untuk ditampilkan, namun dekorasi bunga tanpa bed cover yang indah justru akan membuat penampilan tidak serasi. Sebaliknya, dengan bed cover yang ekslusif dan bagus, tanpa bungapun tidak menjadi masalah.

Untuk mendapatkan dekorasi kamar pengantin yang bagus dan berkesan, carilah orang yang benar-benar ahli di bidangnya dan profesional. Biasanya perusahaan jasa dekorasi pernikahan mempunyai jasa paket pernikahan. Anda juga bisa menggunakan jasa tersebut, tetapi jangan asal murah saja, tetapi tidak tahu cara kerjanya. Mengenai warna yang sedang trend saat ini adalah hijau, biru, silver dan ivory. Warna-warna tersebut kadang berubah tergantung musimnya, dan modelnyapun tidak selalu simpel.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action