Kamis, 12 Juni 2008

Tips Kerudung

Untuk kerudung, kalau yang bercorak, baju muslim lebih baik yang polos, demikian juga sebaliknya, kalau motif baju polos, baju muslim bisa yang bercorak pakaian atau mau polos juga ga papa. Jangan baju muslim dan kerudung semuanya corak, nanti pusing yang ngeliat. Belinya juga di TA, murahhhh banget dan koleksi moeslem clothes, ya…ampun, banyakkk banget. Untuk makainya, jangan lupa pakai ciput (topi dasar), supaya bentuknya lebih bagus dan rapi.

lebar ukuran bahan kerudung yang dijual macem2, ada yang ukuran : 90x90, 100x100, 110x110. tinggal pilih aja yang enak dipakainya. Kalau terlalu besar, bisa numpuk dan tebel di leher. Kalau terlalu kecil, malah hasilnya ga maksimal. Kualitas bahan pakaian juga diperhatikan, ada bahan katun yang licin, walau udah dikasih jarum pentul, masih suka merosot dan ada juga yang cepet lecek, bikin ga pede makainya.

kalau mau nyari kerudung untuk matching in dengan bahan baju, lebih baik, bajunya dibawa ke toko pakaian , karena kalau hanya nginget2 warna baju, dapatnya bisa beda. Misalnya warna hijau, hijau aja bisa sampai 10 macem warna hijau. Sudah pengalaman, salah beli warna karena hanya mengandalkan ingetan aja.

Sumber : khrdewi

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action