Kamis, 26 Juni 2008

Pengiriman Kendaraan

Saat ini bisnis pengiriman barang tumbuh seperti jamur di musim hujan. Bisnis jasa pengiriman barang begitu menggiurkan. Namun dengan seleksi alam dengan sendirinya perusahaan pengiriman barang yang kurang bonafid dan qualified akan bangkrut dengan sendirinya. Biasanya perusahaan ini melayani pengiriman untuk barang-barang, seperti surat dan dokumen penting, kartu ucapan, perabotan rumah tangga, perlengkapan dan peralatan kantor, barang kerajinan dan antiq, juga sudah merambah car shipping.

Khusus untuk car shipping, memerlukan keahlian, manajemen pengiriman, dan peralatan auto transport yang complete karena yang dilayani meliputi berbagai macam kendaraan roda empat. Tidak semua jasa tersebut memilikinya, makanya kalau pun harus melayani konsumen, mereka akan menyewa kepada perusahaan pengiriman yang lain dan hal ini tentunya akan memakan waktu lama karena peralatan yang disewa belum tentu stand by. Hal ini akan membuat service kepada pelanggan menjadi lebih lama dan hal ini akan mengecewakannya.

Di samping itu, jasa pengiriman ini harus mempunyai perwakilan cabang yang luas menjangkau seantero dunia sehingga layanan pengiriman akan lebih optimal. Perusahaan yang bonafid akan menjamin bahwa pengiriman mobil dan sejenisnya ke tujuan sesuai permintaan pelanggan akan datang tepat waktu sesuai perjanjian kedua belah pihak. Selain melayani pengiriman kendaraan, perusahaan mempunyai jasa penjemputan atau penderekan mobil yang mogok di tengah perjalanan.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action