Kamis, 12 Juni 2008

Kecantikan Kulit Mulus Dengan Lulur Ekstra ( 200 pounds Beauty )

Sebagai langkah awal , mulailah dengan perawatan kulit tubuh sehingga kulit bersih anda semakin bersinar. Anda tentunya ingin tampil dengan kulit yang bersih sekaligus sehat kala gaun-gaun nan indah membalut tubuh. Untuk itu lakukan ritual khusus untuk membuat kulit menjadi halus. Pada masa normal, sel-sel kulit mati akan berganti setiap 28 hari sekali. Namun pada umumnya, proses ini kadang terkadang terganggu dengan menumpuknya kotoran, debu maupun proses pembersihan yang tidak maksimal saat mandi, khususnya daerah yang tersembunyi seperti lipatan paha, ketiak, maupun punggung. Untuk mendapatkan kulit bersih , Anda dapat mencoba trik lulur ekstra yang bisa dilakukan di rumah.

Berikut adalah perawatan kecantikan untuk kulit :

luluran kulit atau scrubbing bertujuan untuk mengikis lapisan sel kulit mati. Ibarat membuat "kerak", mengangkat lapisan sel kulit mati tentunya kan membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut.

Nah, untuk mendapatkan hasil yang maksimal , luluran sebaiknya tidak dilakukan sendirian . Tentunya agar semua bagian tubuh Anda juga dapat mendapatkan "jatah" dilulur, dan tidak hanya terbatas bagian yang terjangkau oleh tangan Anda. Bila Anda berniat melakukan luluran sendiri tanpa mengunjungi klinik kecantikan, ikuti tips berikut.

- Melakukan Konsultasi dengan Dokter Kecantikan
- Anda bisa menggunakan minyak zaitun atau minyak bulus yang bisa dibeli di toko kosmetik
- Fungsi dari teknik ini adalah memudahkan cara kerja lulur dalam merawat kulit
- Setelah itu baru oleskan bahan lulur dengan merata
- Jangan lupakan bagian tubuh lainnya yang tersembunyi seperti lipatan paha, ketiak
- Untuk punggung, gunakan scrub khusus untuk punggung yang memiliki 2 buah pegangan untuk tangan
- Biarkan mengering dengan mendiamkannya beberapa saat
- Carilah produk kecantikan yang cocok dengan kulit anda

Meluruhkan Kotoran

Setelah kurang lebih 15-20 menit, bahan lulur yang sudah setengah mengering , bisa mulai diluruhkan . Caranya adalah dengan menggosok -gosokkannya pelan-pelan agar kulit tidak lecet

Setelah luruh, bilas permukaan tubuh yang diolesi lulur tadi dengan air hangat untuk membersihkan sisa kotoran bekas bahan lulur. Air hangat berfungsi untuk membuka pori-pori tubuh. Kemudian siram tubuh dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kulit . Untuk melembabkan kulit dengan sempurna, setelah dikeringkan, gunakan body lotion atau body creme yang memiliki kandungan pelembab lebih tinggi bagi Anda yang memiliki jenis kulit kering.

source : myblok-recipe.blogspot.com

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action