Kamis, 12 Juni 2008

GRAPHIC DESIGN dan BISNIS PERCETAKAN

Mendedikasikan diri pada segi praktis, implementasi dan pengembangan DESIGN, khususnya GRAPHIC DESIGN dan aplikasinya pada (PERCETAKAN!), serta WEBSITE DESIGN sebagai sarana promosi. Berbagai Artikel Praktis Graphic Design dan relevansinya pada BISNIS PERCETAKAN dikupas tuntas! Ini berdasarkan pengalaman nyata yang saya share kepada Anda. Agar lebih komunikatif & interaktif, dengan berbangga hati kami menerima kontribusi pengalaman nyata dari Anda sekalian: Graphic Designer mania, Art Director, Media Planners, praktisi Percetakan, Marketer/Account Executive dan para pihak yang berkompeten dibidangnya....

Saya pribadi, sebagai praktisi desain grafis dan percetakan, telah memutuskan untuk mengendalikan semua kegiatan bisnis usaha penerbitan ini dari rumah. Alhasil saya bisa lebih berkonsentrasi menggarap proyek-proyek (heavyweight design, order cetakan, website development, dsb) yang dipercayakan customer loyal saya dengan lebih fokus dan terarah. Waktu untuk keluarga pun lebih banyak tercurah untuk mereka.

Disamping bisnis usaha percetakan inti tersebut diatas, saya telah lama memberlakukan dan mempraktekkan pola kerjasama BAGI-BAGI KOMISI / UNTUNG BESAR ORDER CETAKAN, yakni suatu pola kerjasama yang saling menguntungkan :

Bila Anda mempunyai / mendapat order cetakan, dan ingin belajar seluk-beluk BISNIS PERCETAKAN BUKU sambil memperoleh penghasilan yang lumayan besar, dengan komisi bagi hasil antara 40-50%.

Bila Anda punya order percetakan, tapi gak mau repot-repot dengan pernak-pernik cetakan, Anda tetap mendapat bagian komisi yang lumayan besar juga!

Bila Anda ingin memesan barang cetakan, mau terima beres saja (barang sudah jadi dan diantar ke tempat Anda), kami menawarkan harga yang amat rasional dan ekonomis.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action