Sabtu, 07 Juni 2008

Bahasa Bunga

Bunga….. Banyak orang yang mengibaratkan wanita sebagai bunga. Tak dapat dipungkiri bahwa bunga sangat dekat dengan dunia wanita. Ya, bunga dan keindahannya kali ini kami pilih sebagai thema edisi Maret. Bukan hanya karena kecintaan pada bunga, tetapi UK yang siap memasuki musim semi dengan bunga-bunga yang bermekaran, semakin menggugah kita akan kehadiran bunga dengan wangi dan keindahannya.

Belakangan ini terlihat semakin meningkatnya perhatian pengurus DWP KBRI London akan bunga. Bukan sekedar kebetulan, tapi berkat kursus singkat merangkai bunga yang diikuti bersama semakin membuka wawasan hati dan pikiran kami akan keindahan bunga (baca Warta). Bunga juga berarti beribu-ribu simbol. ‘Katakan dengan Bunga’ (Bunga Rampai) menggambarkan beribu rahasia dibalik indahnya bunga. Menyaksikan keindahan bunga juga menjadi tujuan wisata yang kami pilih (Eden Project). Singkat kata, kami sepakat memilih bunga sebagai inspirasi di setiap rubrik edisi ini.

Pembaca, kita semua mendapat kesempatan sangat berharga mendengarkan langsung dari Ibu Herawatie Hassan Wirajuda tentang aktivitas Mutu Manikam Nusantara dimana beliau menjadi koordinatornya. Organisasi nirlaba yang muda usia ini ternyata memiliki program yang terpadu dan sangat sistematis. Hasil perbincangan ini dapat Anda simak dalam Kolom Khusus, yang juga merupakan rubrik istimewa kami.

Akhirnya, selamat membaca bagi Anda. Harapan kami semoga banyak yang dapat kita tarik sebagai pelajaran, insyaAllah…….

Visit our category :

- Flowers
- Gifts
- Hampers
- International Florists
- Roses
- Wine & Spirits

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action