Kamis, 12 Juni 2008

Ada beberapa ide unik yang bisa Anda gunakan pada pernikahan Anda

1. Dress code

Anda dapat menuliskan tema pakaian bagi para undangan saat menghadiri Wedding Entertaiment anda. Misalnya tema Anda adalah adat sunda dan Anda berharap semua undangan yang datang memakai baju tradisional adat sunda. (Ide ini dapat digunakan apabila tamu Anda adalah teman-teman dan kerabat dekat Anda)

2. Espresso Bar

Di beberapa pernikahan, mungkin Anda bisa temukan mini bar yang berisikan cocktail drink. Bagi Anda pencinta kopi, Anda bisa coba cara yang satu ini. Tambahkan dekorasi espresso / coffee bar dalam pernikahan Anda. Dalam bar ini tamu Anda dapat menikmati berbagai macam kopi seperti coffee latte, macchiato, cappuccinos, Sumatra coffee, dan sebagainya.

3. DJ wedding party

Untuk meramaikan acara pernikahan, Anda dapat menyewa Disc Jockey Music. Ide ini sangat menarik .Di tengah suasana romantis, Disc Jockey Service akan menarik perhatian para tamu undangan Anda. Anda juga bisa membuat disco party setelah resepsi pernikahan. Dengan mengundang DJ tentunya akan memeriahkan suasana

4. Sediakan pertunjukan khusus anak-anak

Apabila pesta pernikahan bukan termasuk standing party, Anda bisa menyediakan pertunjukan khusus anak-anak. Biasanya anak-anak tidak tahan untuk berada dipesta pernikahan lebih dari setengah jam dan tak jarang orang tua jadi malas untuk membawa anak-anaknya. Sewa balon boy, badut, pesulap untuk menarik perhatian anak-anak sehingga mereka tidak mengganggu jalannya acara pernikahan Anda.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action