Kamis, 12 Juni 2008

5 Alasan Mengapa Anda membutuhkan Wedding Organizer ?

Wedding Organizer adalah suatu jasa EO yang memberikan pelayanan khusus secara pribadi membantu calon pengantin & keluarga dari mulai tahap perencanaan (planning) sampai tahap pelaksanaan rangkaian acara pesta pernikahan ,yang sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Mengapa jasa Wedding Organizer mulai bertumbuh dan sangat dibutuhkan?

1. Persiapan pernikahan Anda sangat singkat

Pada umunya pernikahan memang sudah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, karena tanggal acara resepsi biasanya memang sudah ditentukan beberapa bulan sebelumnya. Namun bagi Anda yang menentukan dalam waktu singkat, maka waktu preparations planning pun sangat singkat. Disini wedding organizer yang memang sudah terlatih dan berpengalaman sangat dibutuhkan perannya. Biasanya wedding organizer sudah mempunyai EO client sebuah acara pernikahan, sehingga semua keperluan untuk acara pernikahan Anda pun dapat disediakan dalam waktu yang singkat.

2. Aktifitas Anda yang tinggi

Bagi Anda yang banyak menghabiskan hidupnya dalam berbisnis ,waktu sangatlah berharga. Bila Anda dan pasangan Anda memiliki aktifitas pekerjaan yang tinggi, maka keberadaan EO wedding sangat membantu. Karena mungkin Anda dan pasangan Anda sudah sangat sulit untuk menyisakan waktu acara yang cukup untuk menyiapkan sendiri segala perencanaan & perlengkapan acara. Jadi management EO yang berpengalaman akan berperan sebagai asisten pribadi bagi Anda dan pasangan Anda.

3. Efisiensi waktu dan tenaga Anda

Begitu banyak macam kebutuhan sebuah pesta pernikahan yang harus dipersiapkan yang dibarengi dengan tersedianya beraneka ragam pilihan. Sehingga bila Anda belum memiliki sendiri data atau pengalaman menggunakan suatu jasa/produk, sungguh melelahkan bila harus mencari dan membandingkannya sendiri satu persatu. Dengan memanfaatkan semua informasi EO services mengenai pernikahan yang disediakan oleh seorang Wedding Organizer, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga.

4. Kinerja professional

Menjelang pesta pernikahan, ditengah kegembiraan dan kesibukan Anda dalam mempersiapkan penampilan diri secara sempurna, hampir tidak mungkin lagi bagi Anda untuk memeriksa sendiri kesiapan perlengkapan pesta seperti dekorasi, catering, fotografer, entertainment, dll. Anda bisa stress sendiri bila melakukan semuanya sendirian. Dengan kontrak kerja yang profesional, Wedding event Organizer akan bertanggung jawab secara penuh atas kelancaran acara EO Anda.

5. Penampilan Anda lebih sempurna

Pesta pernikahan Anda akan menjadi kenangan seumur hidup. Kesiapan fisik dan mental yang sempurna adalah kunci dari segalanya. Jadi sebuah kerjasama yang terpadu antara Anda dan sebuah tim EO yang profesional akan membantu mewujudkannya. Dan kepercayaan tentunya menjadi hal yang perlu ditanamkan sejak awal.

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action