Jumat, 20 Juni 2008

11 tip andalan untuk belajar Belajar Bahasa Inggris

1.Nonton film dengan Bahasa Inggris dengan menggunakan subtitle Bahasa Inggris saja.
2.Gunakan Internet untuk berbicara bahasa inggris dengan dan mencari teman dari negara-negara yang menggunakan Bahasa Inggris.sehingga bahasa inggris anda akan aktif
3.Baca koran-koran dan majalah-majalah yang menggunakan Bahasa Inggris. Ada ratusan koran dan majalah Bahasa Inggris yang bisa kamu baca dari Internet.
4.Coba berbicara menggunakan Bahasa Inggris dengan anggota keluarga dan teman-teman setiap hari. Semakin rajin kamu berlatih bahasa inggris, semakin percaya diri kamu dalam menggunakannya.
5.Buat catatan khusus untuk kata-kata yang baru kamu pelajari.Ini cara yang baik sekali untuk menambah perbendaharaan kata.
6.Kenapa tidak buat blog kamu sendiri dalam Bahasa Inggris?
7.Ikuti siaran berita dari BBC World atau CNN secara rutin.
8.Coba untuk berlatih dengan penutur asli yang bisa kamu jumpai disekitar kamu. Pusat-pusat perbelanjaan dan tempat pariwisata adalah tempat yang paling ideal untuk bertemu orang asing.
9.Kunjungi situs-situs belajar Bahasa Inggris yang ada di Internet-kamu dapat melakukan beberapa latihan dan tes gratis.
10.Minta Nasehat dari para ahli bahasa inggris dan para penerjemah bahasa inggris karena mereka berpengalaman
11.Sering menggunakan bahasa inngris dalam melakukan kegiatan organisasi seperti, pidato menggunkan bahasa inggris, atau menjadi narator bahasa inggris

0 komentar:

 
Dukung Kampanye Stop Dreaming Start Action